Susu Kental Manis FN Pelengkap Makanan & Minuman

 
Fakta Susu Kental Manis Sebagai Pelengkap Makanan Serta Minuman


Bagi anda penggemar kuliner tentunya sudah tidak asing lagi dengan susu kental manis bukan. Bahan kue maupun aneka minuman yang satu ini sering kali ditambahkan susu FN untuk mendapatkan cita rasa yang manis, ditambah lagi dengan rasa creamy didalamnya.

Umumnya selain dijadikan sebagai topping juga kerap dijadikan bahan tambah untuk aneka minuman secara langsung. Untuk lebih mengenal mengenai susu kental manis ini, maka penting sekali bagi anda untuk mengetahui beberapa fakta berikut ini, yaitu:

  1. Sudah ada lebih dari 1 abad, faktanya sendiri memang jenis susu yang satu ini telah ada sejak lebih dari 1 abad. Awal mula di tahun 1856 Gail Borden. Jr asal Amerika Serikat mematenkan proses penguapan susu dengan tekanan rendah untuk bisa menghasilkan jenis susu kental manis ini.
  2. Mulai dikenal di Indonesia sejak tahun 1873, produk yang sudah dipatenkan tersebut kemudian juga menyebar ke berbagai negara, termasuk diantaranya adalah di Indonesia sendiri, yaitu dimulai pada tahun 1873. Merk susu kental manis yaitu Frisian Flag lah yang pertama kali masuk ke Indonesia atau yang lebih dikenal sebagai susu bendera. Itulah mengapa tak heran jika seandainya banyak orang yang memilih merk yang satu ini jika ingin membeli SKM, karena sudah kenal sejak dulu.
  3. Selalu ada inovasi pada kemasannya, jika dulu pertama kali anda menjumpai produk susu kental manis tersebut adalah dalam wadah kaleng, maka sekarang ini kemasannya jadi semakin beragam sesuai dengan inovasi yang ada dimana sudah ada kemasan plastik sachet ukuran kecil sampai dengan pouch yang lebih mudah untuk dibuka tutup ketika ingin menggunakannya.
Sekarang ini susu kental manis ini banyak dijadikan sebagai bahan campuran untuk membuat aneka jenis makanan maupun minuman yang ada di Indonesia. 

Dapatkan beragam merk dari susu kenal manis ini dengan mudah dari Tokowahab.com. Belanja kebutuhan kue anda dapat dilakukan secara lebih mudah online. Aneka jenis coklat, susu, tepung sampai dengan keju Prochiz ada atau dijual disana.

Posting Komentar

0 Komentar