BELANDA, Tempat Yang Wajib Dikunjungi Sebelum Tua

Via : Timeout

AWENWU.id - Jalan-Jalan Merupakan Aktifitas yang tidak luput dari kehidupan manusia. Seiring berkembangnya waktu sarana transportasi sudah memudahkan kita untuk berkunjung ke tempat yang kita inginkan. Baik sarana laut,udara bahkan darat. Tapi Pertanyaannya , Kemana kita harus berkunjung?

Nah, Dalam Ulasan kali ini AWENWU.id akan mencoba menelusuri Negara yang pernah menjajah Negara kita yakni 'BELANDA'. 

Belanda Merupakan negara yang sepertiganya terletak di bawah permukaan laut, namun negara seperti itulah yang tergambar seperti surga Dunia. Mengapa Demikian? Karena Menurut Data yang Terlampir hampir sebagian orang memilih Belanda sebagai tempat liburan paling tenang.

Ibukota dari Belanda adalah AMSTERDAM. Sebenarnya Belanda Dan Holland itu berbeda. Kebanyakan orang akan menganggap kerajaan belanda adalah belanda secara keseluruhan. Padahal dalam konteks wilayah Belanda terbagi atas utara dan selatan.

Terlalu rumit untuk dijelaskan, Bila ingin mengerti lebih jauh tentang Perbedaan Negeri belanda dan Belanda ← Silahkan Klik link berikut ini.

Penting sekali untuk kamu ketahui, Bila kamu berkunjung ke belanda kamu akan melihat jalan khusus sepeda sejauh 35,000 KM. Nah untuk itu kamu tidak boleh berjalan atau berdiri di jalur tersebut.


Tempat Favorit Di BELANDA

-De Efteling
  Tempat yang paling banyak dicari di internet tentang Belanda adalah taman Hiburan De Efteling, Taman ini merupakan daya tarik paling populer dan merupakan taman paling tertua di dunia. Taman ini bertema tentang dunia Fantasi yang tersebar lebih dari empat alam Fantastik diantaranya : Peri, Petualangan, Perjalanan dan Alternatif

via : RTL

-Rijksmuseum Amsterdam

  Lokasi yang satu ini adalah sebuah Museum bersejarah yang menampilkan lebih dari 7,000 Pameran Karya seni dan peninggalan-peninggalan artefak bersejarah. Selain itu di halaman Museum Terdapat Kolam besar yang menampilkan betapa megahnya Museum ini. Persiapkan Kamera dan Tongsis ya bila ingin eksis.


via : ANWB

-Pusat Perkotaan ROTTERDAM
  Berkilaunya gedung pencakar langit yang dihiasi dengan hamparan kapal-kapal yang bersandar di pelabuhan, menjadikan Kota Rotterdam sebagai Kota yang wajib dikunjungi versi Lonely Planet's.


via : Holland

-Kota Tua GOUDA
  Kota yang paling tua di Belanda adalah Kota GOUDA, Selain Paling tua kota ini mempunyai ciri khas yang paling banyak diminati touris asing yakni Pasar Keju / cheesemarket. Jangan Lupa pula kunjungi Gereja St.John Dimana yang terkenal adalah Jendela Kacanya. Top untuk kamu yang hoby Foto-foto.


via : Holland

-Utrecht, Jantungnya Belanda

  Kota Besar Selain Rotterdam adalah Utreach, Bisa dikatakan kota ini adalah jantungnya Negara Belanda. Dikenal sebagai Kota Universitas utecht menyuguhkan berbagai tempat hiburan malam dan Restoran yang terkenal. Utrecht Memiliki Budaya yang sangat hidup dan tentunya tersusun sepanjang tahun dari seni cahaya, Tarian dan musik klasik hingga kereta kerajaan.


via : ThousandWonder