Seks Threesome Adalah Fantasi Seks Terbaik

Seks Threesome Adalah Fantasi Seks Terbaik

Alex Sierra - Bercinta dengan satu wanita apalagi wanita itu sangat kita cintai, tentu akan sangat nikmat rasanya. Tapi pernah tidak membayangkan bersenggama dengan dua wanita sekaligus?

Apakah Threesome Merupakan Fantasi Seks Terbaik?

Jika berbicara fantasi, siapa saja berhak untuk memiliki fantasinya masing-masing. Meskipun pada umumnya, fantasi-fantasi yang lahir di benak para laki-laki adalah fantasi yang lebih menekankan kepada penguasaan.

Yah, sesuai dengan tema artikel yakni threesome. Kebanyakan para pria lebih dominan memiliki fantasi bersenggama dengan dua wanita ataupun lebih.

Mengutip hellosehat.com, berikut adalah beberapa fantasi yang umumnya dimiliki pria maupun wanita di dunia.

Fantasi Seks Yang Didominasi Pria

  1. Oral Seks (melakukan seks dengan penguluman dari wanita)
  2. Threesome (melakukan seks dengan dua wanita atau lebih)
  3. Close Friend Seks (melakukan seks dengan rekan kerja atau sahabat)
  4. Outdoor Seks (melakukan aktifitas seksual diluar ruangan atau tempat tak lazim)
  5. Voyeurisme (menonton dua wanita melakukan kegiatan lesbian seks)
  6. Cum in body (Melakukan ejakulasi di tubuh wanita seperti wajah, bokong ataupun dada)
  7. 69 Seks (melakukan kegiatan seks dengan cara oral pada masing-masing pasangan)

Fantasi Seks Yang Didominasi Wanita

  1. Romantism Seks (melakukan aktifitas seksual berawalkan romantisme)
  2. BDSM (melakukan seks dengan sedikit siksaan kepada laki-laki)
  3. Sex With Artist (melakukan seks dengan artis terkenal yang disukai)
  4. Gangbang (melakukan seks dengan laki-laki lebih dari 3 orang)

Apakah Saya Normal Memiliki Fantasi Seks?

Tentu saja, fantasi seks bukanlah sebuah tanda bahwa kita tidak memiliki kemampuan dalam urusan ranjang. Malah, fantasi seks bisa dikatakan sebagai imajinasi alami yang dimiliki oleh setiap manusia dalam kaitan berhubungan badan.

Apakah Wanita Juga Menyukai Threesome?

Melihat dari garis besar, kemungkinan wanita tidak akan menyukai aktifitas seks semacam ini. Karena wanita lebih dominan memikirkan seks bersama pasangan resmi dan memiliki keturunan dari hubungan badan tersebut.

Selain itu, berhubungan seks 1 pria & 2 wanita sangat tabu bagi perempuan. Hal itu didasari karena aktifitas semacam itu merupakan sebuah kompetisi antar sesama wanita dan sangat bertabrakan dengan kultur berbagai budaya dinegara manapun.

Namun, jika formasinya adalah 1 wanita & 2 pria, kemungkinan wanita akan mempertimbangkannya. Mengapa? karena wanita pada dasarnya merupakan makhluk yang diciptakan dengan memerlukan perhatian yang lebih.

Dua pria yang berkonsentrasi dengan satu wanita, tentu akan menghadirkan suasana hangat yang bagi wanita merupakan suatu fantasi liar yang diidamkan.

Mengapa Pria Sangat Mengidamkan Threesome?

Jika bertanya secara pribadi, mungkin kita akan setuju bila laki-laki pada umumnya memiliki sifat raja. Sifat dimana laki-laki ingin menguasai segala hal dan meyakinkan siapapun yang dikuasainya akan menjadi miliknya seutuhnya.

Jika dominasi wanita lebih kepada satu wanita dan dua pria, sebaliknya para pria lebih merasakan jijik jika bersetubuh dengan laki-laki lainnya.

Namun, jika bersenggama dengan wanita lebih dari dua merupakan fantasi yang banyak terfikirkan oleh laki-laki.

Apakah Seks Threesome Berbahaya?

Jika berkaca pada ilmu kesehatan, tentu saja melakukan seks dengan 2 lawan jenis merupakan aktifitas yang bisa memicu penyakit kelamin menular. Terlebih bersenggama tanpa menggunakan pengaman (kondom) sangatlah tidak dianjurkan.

Kesimpulan

Jika berkomentar sebagai laki-laki, tentu saya akan setuju bahwa Fantasi Seks Threesome adalah yang terbaik. Meskipun masih banyak seperti yang saya jabarkan di atas tadi, namun fantasi tetaplah fantasi.

Jika fantasi ini mengganggu hubungan dengan pasangan, maka sudah sepatutnya kita harus meninggalkan pemikiran yang bersifat tabu ini. Karena kebahagiaan dalam urusan ranjang haruslah tetap memiliki sifat harmonis dan romantis.

Posting Komentar

0 Komentar