Sabun transparan ADEV Natural, Cantik Itu Pilihan!

Sabun transparan ADEV Natural

Alexsierra - Sabun transparan ADEV Natural, Merupakan sebuah alternatif baru untuk mendapatkan kecantikan alami. Terbuat dari Minyak Kelapa Murni yang tersusun atas Asam Lemak (Hidrokarbon) dan Alkali (lye) akan membuat wajah tampak bening lebih alami.

Sabun Transparan Adev Natural Itu Aman?


Sebenarnya banyak merek yang terpampang di Marketplace Online (baca: toko Online / Lapak online) Seperti Lazada, Bukalapak, Tokopedia, dll. Namun PT ADEV Natural Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang telah dikenal banyak orang Khususnya di Tanah Jawa.

Berdiri pada 15 Januari 2007, Legalitas Perusahaan Adev Natural Indonesia mendapatkan Kepercayaan yang besar terhadap Produksi dan Pendistribusian Sabun Batang Transparan dari Masyarakat.

Salah satu Produk yang paling laris adalah Sabun Bening Adev. Selain produknya yang sudah banyak dikenal, PT Adev Natural Indonesia juga banyak membantu UMKM (baca: Usaha Kecil Dan Menengah) dalam memproduksi produk kosmetik yang legal.

Harapan besar dari bantuan PT Adev Natural Indonesia adalah untuk penyadaran publik untuk penggunaan Produk Asli ketimbang Produk KW (palsu).

Sejarah Pendek Sabun Transparan


Melalui Website Resmi Adevnatural.com Sabun pada zaman dahulu dibuat untuk tujuan Ritual oleh Para Tetua atau Para Pendeta Sumeria. Mereka akan menggunakan sabun yang polos untuk mensucikan diri terlebih dahulu sebelum melakukan upacara yang sakral.

Selain digunakan untuk kecantikan, Sabun Transparan juga dapat digunakan untuk mengobati penyakit kulit.

Bahan Dasar Sabun Transparan Adev


Apapun bentuk sabun itu baik batangan maupun cair selalu terdiri atas bahan baku & bahan pendukung.

• Bahan Baku / Bahan Dasar

Setiap sabun selalu mengandung bahan dasar yang sama yakni Minyak dan alkali. Minyak sendiri terbagi atas 3 jenis Kelapa, Kelapa Sawit, Zaitun (Coconut, Palm Oil, Olive oil).

• Bahan Pendukung

Bahan Pendukung yang digunakan untuk menciptakan Sabun Kecantikan Adev adalah Natrium Klorida, Natrium Fosfat, Natrium Karbonat, Pewarna dan Parfum.

Sabun transparan ADEV Natural


Jasa Maklon Kosmetik dan Sabun


Sudah Menjadi Rahasia umum, PT Adev Natural Indonesia mempunyai beragam produk selain Sabun transparan. Baiknya lagi, anda dapat menggunakan jasa Maklon Adevnatural untuk membuat sebuah brand yang tercatat di BPOM.

PT Adev Natural Indonesia sendiri memiliki pabrik produksi sabun yang terletak di Bogor, Jawa Barat. Produk sabun yang diproduksi telah terdaftar di Badan POM Sehingga kualitasnya terjamin.

Beberapa Sabun yang diproduksi seperti Sabun hotel, Sabun herbal, Sabun kefir, Sabun beras, Sabun transparan, sabun zaitun dan sabun kunyit memiliki banyak merek terkenal.

Seperti Merek-merek dibawah ini merupakan hasil kerjasama maklon dengan PT Adev Natural Indonesia

Sabun transparan ADEV Natural

Sebenarnya apa itu maklon? Simpelnya begini: anda ingin membangun sebuah bisnis sabun dengan nama brand "Creamy" Namun anda tidak mempunyai pabrik yang dapat memproduksi sabun dengan kualitas terbaik.

Disinilah PT Adev Hadir untuk membantu anda dalam merencakan sampai memproduksi bentuk sabun yang anda inginkan. Anda tinggal menyebutkan keinginan anda untuk memproduksi sabun dengan standart formulitas atas kualitas sabun yang anda inginkan.

Setelahnya perusahaan maklon akan membuatkan sabun pesananan anda dan menambahkan label merek anda untuk kemudian dikirimkan ke anda. Sesampainya sabun di tangan anda, langkah selanjutnya tinggal didistribusikan kepada pelanggan anda.

KESIMPULAN AKHIR SABUN TRANSPARAN ADEV


Selain dapat membuat anda terlihat cantik natural dengan Sabun Transparan Adev, Anda juga dapat menjadikan sabun ini sebagai bisnis anda. Apabila anda tertarik, anda dapat melihat terlebih dahulu berbagai produk yang disediakan oleh PT Adev Natural Indonesia.

Posting Komentar

8 Komentar

  1. terimah kasih informasinya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  2. Makasih gan atas informasinya

    BalasHapus
  3. Makasih min, infonya sangat berguna

    BalasHapus
  4. Ka mau tanya apakah sabun kedas beauty di produksi Disni jugaaa ... soalnya saya beli ada tulisan PT adev nyaa dari Bogor

    BalasHapus