Bandung , Kota Beribu Wisata Yang Instagramable

Bandung , Kota Beribu Wisata Yang Instagramable


AWENWU.id - Bandung Ibukota Dari Jawa Barat Merupakan Tempat yang Tidak ada Habisnya untuk Dibahas. Berwisata ke Bandung Merupakan Alternatif Terbaik untuk Dipilih.

Secara Garis Besar, Bandung Merupakan Kota yang banyak Pohon-pohon dan Bunga-bunganya Oleh Sebab Itu Bandung Mendapat Julukan Kota Kembang. Pada Tahun 2018 ini , Bandung akan Menjadi Salah Satu Kota Tuan Rumah Asian Game.

TEMPAT WISATA MENARIK DI BANDUNG


Bila Berkomentar Tentang Lokasi Wisata Bandunglah Juaranya. Selain Lokasinya yang Banyak dengan Perbukitan, Suasana Dingin Di Bandung Juga Menjadi Alasan Mengapa Banyak Wisatawan yang ingin menjelajah Bandung.


Bandung , Kota Beribu Wisata Yang Instagramable


• Kawasan Wisata Punclut, D'dieuland, Pageurmaneh, Ciumbuleuit

Berlibur Ke Bandung Tentu Yang Menjadi Daya Tariknya adalah Lokasinya yang Dingin Beserta Perbukitan yang Mampu Menyihir Mata yang Kosong. Salah Satu Lokasi yang Dapat Ditulis dalam List adalah D'Dieuland.

Lokasi ini Menyajikan Berbagai Spot Khusus untuk kamu yang Senang Beraktifitas Plus Bersantai-santai. Dimana Lagi Mencari Tempat yang Bisa Bersantai Sekaligus Bisa Beraktifitas Seperti Outbond, Skywalk, Hingga Bersantai di Ayunan. Bila Tertarik Bisa Baca Panduan Beserta Harganya 'DISINI'


Bandung , Kota Beribu Wisata Yang Instagramable

• Curug Air Panas Nagrak, Parompong

Bagi anda yang Lebih Suka Berwisata dengan yang Bercitarasa Air, Bisa anda Coba Dengan Bersantai Di Pemandian Air Panas ini. Mengapa Harus Memilih Cipanas Nagrak? Karena Aliran air panas Tersebut Merupakan Aliran dari Gunung Tangkuban Perahu.

Sebelumnya, Pemandian ini masih Kalah pamor Oleh Beberapa Tempat Wisata di Kawasan Sekitar Seperti Curug Pelangi, Curug Tilu Leuwi Opat dan Ciwangun indah Camp. Namun untuk Sekarang Lokasi inilah yang Menjadi Wisata Favorit di Kawasan Tersebut.

Bandung , Kota Beribu Wisata Yang Instagramable

• Situ Patenggang Ciwidey, Bandung

Situ (Danau) Patenggang Merupakan Tempat Favorit Bagi Warga Bandung Selatan. Mengapa Tempat ini Layak untuk dikunjungi? Karena Spot yang satu ini Berdekatan Dengan Spot Wisata Favorit, KAWAH PUTIH.



Bila Kamu dan Rekan-rekan Ingin Berwisata Disini, Kamu akan Disuguhkan Dengan Pemandangan yang Menakjubkan. Terletak di Dataran Tinggi dan Dihempas Oleh Perkebunan Teh yang Hijau Membuat Kamu dan Teman-teman akan Sangat Menikmati Lokasi ini.

Meskipun Tempat ini Masih belum Menyediakan Berbagai Wahana Pendukung Seperti Lokasi lainnya , Namun Turis Mancanegara Memberikan Apresiasi dikarenakan Keindahan Danau yang Begitu alami.

Bandung , Kota Beribu Wisata Yang Instagramable


• Lereng Anteng Panoramic Coffee 

Dari Tadi Pembahasannya Tentang Lokasi yang indah-indah saja, Bagaimana Kalau Kita Membahas Tentang Spot Lokasi yang Kece + Mengenyangkan. Lokasi inilah yang Dicari-cari Kaum Muda untuk Saat ini, Lereng Anteng.

Lokasi yang Terletak di Kampung Pagermaneuh, RT. 03/07, Pagerwangi, Kabupaten Bandung Barat, ini Menjadi Daya Tarik Wisata Lokal Maupun Interlokal. Seperti Namanya Lokasi ini Merupakan Lokasi untuk Menikmati Kopi yang Nikmat. 

Namun Bukan Hanya Kopi yang Disediakan Disini, Berbagai Makanan Ringan Hingga Berat Juga Tersedia Disini, Bila ingin Tahu Lebih Jelas Coba Deh Telusuri Instagram Officialnya 'DISINI'

Posting Komentar

0 Komentar