5 Lokasi Untuk Spot Foto 'Instagramable' Yang Paling Banyak Dicari

5 Lokasi Untuk Spot Foto 'Instagramable' Yang Paling Banyak Dicari
Via : www.instagram.com/dhaniaji99/


AWENWU.id - Mengaplikasikan Hobby Photography Plus Traveling Bukanlah hal yang Jarang dilakukan. Seringkali Kita Melihat di media sosial manapun, Ketika orang Sedang Melakukan perjalanan ke suatu tempat maka tak akan ketinggalan Foto beserta Caption yang membuktikan bahwa mereka ada di tempat tersebut.

Dalam Kesempatan kali ini, AWENWU.id akan mencoba mereview beberapa Tempat Destinasi wisata yang bisa dijadikan Spot Foto Menarik dan Terbaik. 


Berlibur ke Loc Orchid Forest Cikole Lembang
Via : www.instagram.com/_antiisn_/


1.Kalemnya Orchid Forest Cikole, Bandung

  Siapa yang tidak kenal bandung? Terletak di Provinsi Jawa Barat membuat Bandung menjadi Destinasi Wisata yang Banyak orang Minati. Selain Terkenal akan Baju-baju yang Murah, Bandung juga terkenal akan Lokasi Wisatanya. Salah satunya Orchid Forest Cikole yang disebut sebagai Taman anggrek Terbesar Se-Indonesia. Lokai ini Sangat cocok untuk Spot Foto yang Instagramable.

Spot Foto bagus di Curug Kiara Gunung Menir
Via : www.instagram.com/tafakuralam/


2. Sejuknya Tetesan Air Curug Kiara Gunung Menir

  Bogor Merupakan Daerah yang banyak menghasilkan Artis Papan atas Semisal Laudya Cintya Bella, Rianti Catwright, Isyana Sarasvati, Syahrini, Sherina Munaf, Tamara Blesenky, Melody JKT 48, Nike Ardila, Aura Kasih, dst. Bukan hanya Artisnya saja yang indah-indah, Tapi Beberapa Lokasi Wisata untuk dijadikan Spot foto juga banyak salah satunya di Curug Kiara Gunung Menir. Fresh bener Tetesan air terjunnya.

Jernihnya Air Terjun Waimarang
Via : www.instagram.com/sherenshus/

3.Biru-Biru Manja Air Terjun Waimarang


  Berlokasi di Sumba Timur, NTT. Menjadikan Air Terjun Waimarang Menjadi Spot Foto Pilihan AWENWU.id dan Sangat direkomendasikan Bila ingin berlibur ke Spot ini, Persiapkan diri anda karena di lokasi ini tidak menyuguhkan Sub-lokasi wisata lainnya dan Menurut 'Blogger Bangmamadi' untuk menuju Lokasi ini harus menggunakan Sepeda Motor dengan Jarak tempuh 83 KM dari pusat kota Waingapu. Kemudian akan dilanjutkan dengan berjalan kaki, Capek kan? Tapi tidak masalah, rasa capek anda akan terbayar setelah sampai lokasi.

Wisata Terbaik Kalimantan Labuan Cermin
Via : www.instagram.com/radenmas_widodo/

4. Manjah-manjahan Di Atas Birunya Air Labuan Cermin

  Fotografi yang keren akan terasa kurang bila tidak menyambangi salah satu lokasi di Kalimantan Timur, Labuan Cermin. Terletak di Kecamatan Biduk Kabupaten Berau, Menjadikan Lokasi ini sangat Kental dengan Daerah Tropisnya. Mengapa dinamakan Labuan Cermin, Menurut Sumber Air di Danau ini terbagi atas dua lapisan dimana lapisan pertama adalah air tawar, sedang Lapisan Kedua adalah air asin. This is Why Indonesia is Wonderfull. Persiapkan Lensa dan Kamera Terbaik ya Teman.

Wisata ke Telaga Cicerem Kuningan
Via : www.instagram.com/why_ajie/
5. Telaga Lokal Bak Luar Negeri, Telaga Cicerem Kuningan

  Kamu Instagramable? Cocok banget bila kamu berkunjung ke daerah yang satu ini. Terletak di Desa Kadeuela, Pasawahan, Kuningan, Jawa Barat. Telaga Cicerem Merupakan Lokasi Favorit Kaum Milenial untuk berwisata. Selain Harga Masuk yang Murah Sekitar Rp. 2,500/orang Telaga ini menjadi Favorit Karena Tempat ini sangat Indah untuk dijadikan Lokasi Spot Foto Terbaik.